Apa yang Dapat Dilakukan Dengan Kristal?

Anda mungkin baru saja membeli kristal pertama Anda, dan sekarang Anda bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan dengannya. Atau, mungkin Anda ingin membeli beberapa kristal, tapi tidak yakin mana yang paling bermanfaat bagi Anda. Atau mungkin Anda berencana untuk memulai koleksi kristal, dan perlu beberapa ide tentang kristal mana yang ingin untuk Anda koleksi. Berikut adalah beberapa penggunaan umum dan sederhana untuk kristal.

1. Tempatkan kristal di sekitar rumah Anda! 
Tempatkan kristal pelindung, seperti onyx, hematit, atau obsidian, di luar dekat pintu depan Anda untuk mencegah energi negatif, termasuk pencuri, dari memasuki rumah Anda.
Tempatkan rose quartz di atas meja atau rak di ruang yang sering digunakan, seperti ruang tamu, ruang keluarga, untuk mengisi rumah Anda dengan cinta dan harmoni.

2. Tempatkan kristal di mobil Anda! 
Tempatkan golden tiger eye dalam mobil akan membantu melindungi Anda dan mobil Anda terhadap kecelakaan. Tempatkan kristal di tempat yang aman di mana tidak akan terjatuh.

3. Bawa kristal untuk bekerja!
Tempatkan quartz cluster atau purple fluorite cluster di samping komputer Anda untuk membantu melindungi dari medan elektromagnetik tersebut. Tempatkan smoky quartz di meja atau di ruang kerja Anda untuk melindungi diri terhadap stres dan frustrasi.

4. Bawa kristal ketika Anda liburan atau dalam perjalanan bisnis!
Bawa aquamarine atau moonstone dengan Anda untuk perlindungan saat bepergian.
 
  
5. Bisa Untuk membersihkan udara!
Untuk membubarkan energi negatif, gunakan onyx, obsidian, tourmalin, jet, apache tear, smoky quartz, atau hematite. Batu-batu ini, ketika ditempatkan di ruang, rumah, atau daerah lain, bekerja sebagai pembersih lingkungan yang memurnikan daerah dan melindunginya dari energi negatif.

6. Melawan rasa sakit!
Lapis, malachite, dan bloodstone adalah penghilang rasa sakit yang baik. Menempatkannya pada bagian tubuh yang terkena bisa mengurangi rasa sakit.

7. Mendapatkan tidur malam yang baik!
Tempatkan azurite, amethyst, atau Sugilite di dahi atau di bawah bantal Anda untuk meningkatkan impian Anda. Garnet atau amethyst di bawah bantal akan membantu Anda untuk mengingat mimpi Anda. Black tourmalin, smoky quartz, atau amethyst akan mengusir setiap mimpi buruk. Tidak bisa tidur? Tempatkan rose quartz atau amethyst di tempat tidur atau di bawah bantal Anda untuk memerangi insomnia.

8. Dapatkan mengendalikan emosi Anda!
- Moonstone, Chrysocolla, Aventurine, Rose quartz, blue lace agate adalah kristal yang membantu untuk menyeimbangkan emosi. Anda bisa memakainya dalam perhiasan atau mandi dengan kristal. - Gunakan rose quartz untuk penyembuhan emosional. Aquamarine, Aventurine, moonstone, Rhodonite, dan rose quartz yang menenangkan. Berbaringlah dan letakkan satu di atas hati Anda, atau mandi dengan kristal, atau memijat diri dengannya.
- Untuk meredakan stres, khawatir, takut, dan cemas, gunakan salah satu dari berikut: Aventurine, black tourmalin, black onyx, lapiz, sodalite, Chrysocolla, rose quartz, citrine, atau snowflake obsidian.
- Untuk depresi, gunakan amber, smoky quartz or citrine di salah satu cara tersebut.
- Untuk membantu pengendalian amarah, red garnet, amethyst, snowflake obsidian, atau sodalite. Bawa setiap Anda keluar, tahan, dan gosokkan setiap kali Anda merasa perlu.

9. Meningkatkan kekuatan otak Anda!
- Gunakan citrine, fluorite, lapis, pyrite, atau sodalite untuk merangsang kecerdasan.
- Untuk memfokuskan pikiran dan konsentrasi, gunakan citrine, hematit, lapiz, black turmalin, atau fluorite.
- Untuk membawa kejernihan mental, gunakan safir, peridot, atau gold (Imperial) topaz.
- Untuk meningkatkan memori, gunakan citrine, amber, black tourmalin, hematit, atau fluorite.
- Gunakan amethyst, bloodstone, hematit, atau lapiz untuk menghilangkan stres mental.
- Untuk bantuan pemecahan masalah, menggunakan green tourmalin, atau citrine.
- Untuk membantu pengambilan keputusan, gunakan azurite, fluorite, atau sodalite.

10. Memicu kreativitas Anda! 
Bawa atau pakai amazonite, azurite, carnelian, Chrysocolla, atau citrine untuk mendapatkan kreativitas Anda mengalir.

11. Meningkatkan keterampilan komunikasi Anda!
Sodalite, safir, aquamarine, blue topaz, dan Chrysocolla untuk komunikasi. Gunakan mereka untuk membawa kepercayaan diri ketika berbicara di depan umum, untuk membantu Anda untuk berbicara untuk diri sendiri, untuk mengatasi rasa malu, untuk dapat berbicara lebih jelas dan bebas, untuk dapat untuk mengekspresikan diri lebih baik secara emosional, dan untuk memperbaiki hubungan Anda dengan menjaga jalur komunikasi terbuka. Kristal-kristal ini bekerja dengan baik ketika dikenakan sebagai liontin yang menggantung dekat dengan tenggorokan, tetapi dapat dipakai sebagai anting-anting, atau dibawa dalam saku Anda.

12. Memperkuat intuisi Anda! 
Untuk melakukan hal ini, pegang moonstone, Chrysocolla, atau amazonite di mata ketiga Anda (alis).  

13.Meditasi!
Kristal Meditasi dapat ditempatkan pada mata ketiga sebagai titik fokus visual. Kristal ini meliputi: clear quartz, amethyst, celestite, apophyllite, charoite, sugilite, azurite, labradorite, dan yellow calcite.
- Untuk mendapatkan berhubungan dengan spiritualitas Anda, gunakan amethyst atau charoite.
- Untuk mendapatkan kebijaksanaan, gunakan amethyst, charoite, lapiz, sodalite, atau Sugilite. 
- Untuk membawa diri kembali ke Bumi setelah bermeditasi, pegang kristal seperti, smoky quartz, obsidian, snowflake obsidian, black onyx, hematit, atau jet.

14. Merasa lebih baik tentang diri Anda! 
- Untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dan perasaan harga diri, gunakan azurite, Chrysocolla, aquamarine, ruby, moonstone, atau rose quartz.
- Untuk meningkatkan harga diri Anda, gunakan hematit atau rose quartz.
- Untuk meningkatkan citra diri Anda, gunakan moonstone, rose quartz, atau kunzite pink.
- Untuk belajar mencintai diri sendiri, gunakan rose quartz, rhodochrosite, atau kunzite pink.

15. Menyebarkan cinta! 
Rose quartz adalah batu cinta. Gunakan untuk menarik cinta, untuk meningkatkan asmara, untuk memperkuat cinta antara teman, kekasih, dan anggota keluarga, untuk membuat mekar persahabatan, untuk memperbaiki patah hati, dan untuk menjaga hubungan apapun yang seimbang, damai, dan penuh kasih. Tidak peduli apa situasinya, jika itu ada hubungannya dengan cinta, rose quartz adalah kristalnya. Tapi tentu saja, ada kristal cinta lainnya. 
- Untuk menyembuhkan hati, pink agate, pink kunzite, atau pink turmalin di atas jantung, atau pakai sebagai liontin yang menggantung dekat di hati.
- Untuk menyeimbangkan hubungan, gunakan peridot atau Rhodonite.
- Untuk menambah atau meningkatkan perasaan cinta, gunakan zamrud, ruby, garnet, atau berlian.

Batu Cinta bisa dipakai, dibawa, dipegang, atau mandi dengannya. Tempatkan mereka di seluruh ruang atau rumah untuk menciptakan suasana yang lebih penuh kasih. Masukkan satu di samping tempat tidur Anda untuk meningkatkan romantisme dan keintiman.

16. Tambahkan beberapa "bumbu" untuk kehidupan seks Anda!
- Gunakan carnelian, garnet, atau red tiger eye untuk meningkatkan gairah, sensualitas, dan erotisme.
- Untuk meningkatkan energi seksual dan stamina, gunakan carnelian, bloodstone, ruby, garnet, atau pink turmalin.
- Gunakan carnelian untuk merangsang seksualitas.
- Gunakan red jasper untuk memperpanjang kenikmatan seksual.
- Pink Turmalin akan mengurangi hambatan.
- Karena kurangnya libido, gunakan fluorite atau garnet. 
Tempatkan mereka di sebelah, atau di sekitar tempat tidur, atau memakainya sebagai perhiasan. 

17.Membawa kelimpahan, kemakmuran, kekayaan, dan kesuksesan dalam hidup Anda!
Untuk kemakmuran, tempatkan citrine dalam sudut rumah Anda. Ini adalah sudut di sebelah kiri dan terjauh dari pintu depan. Jika ini adalah di mana kamar mandi Anda, jangan meletakkannya di sana, jika tidak, kekayaan yang kamu dapatkan akan pergi langsung ke toilet! Kekayaan datang dalam berbagai bentuk selain uang dan hal-hal material. Dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih bisa membuat seseorang merasa kaya. Untuk membawa kekayaan apapun, pakai atau bawa Aventurine, peridot, bloodstone, zamrud, giok, pyrite.
Simpanlah Aventurine dalam dompet atau tas untuk membuat uang Anda bertambah. 

18. Membawa keberuntungan!
Memakai atau membawa Aventurine atau gold tiger eya dengan Anda. Membawa Aventurine dengan Anda ke kasino. Memakainya di kantong di leher Anda, menyimpannya di saku Anda, atau memegangnya saat Anda sedang bermain.