Drama Kartu Merah dalam Laga Seru Persis vs. Persija: Skor 2-2


Pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024, Persija Jakarta dan Persis Solo bermain imbang 2-2 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (30/9). Pertandingan ini menyajikan berbagai momen menarik.

Persija Jakarta memulai pertandingan dengan cepat, mencetak gol lewat Olive Bias pada menit kedua berkat assist dari Riko Simanjuntak. Tim ini terus menerus memberikan tekanan kepada pertahanan lawan, dengan Riko Simanjuntak melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti pada menit ke-18, tetapi tendangan tersebut bisa diblok oleh Sutanto Tan.

Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-32 melalui sundulan Sutanto Tan, yang merupakan mantan pemain Persija. Gol ini terjadi setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas Alexis Mesidoro dari sisi kanan.

Pada menit ke-35, Witan Sulaeman melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi kiper lawan berhasil mengamankan bola. Namun, situasi menjadi lebih menegangkan untuk Persis Solo pada menit ke-42 ketika Jaimerson mendapatkan kartu merah kedua karena mendapatkan kartu kuning kedua. Hal ini membuat mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Meskipun memiliki keunggulan jumlah pemain, Persija Jakarta tidak berhasil menambah gol. Sebaliknya, Persis Solo yang bermain dengan 10 pemain justru berhasil mencetak gol pada menit ke-51. Althaf Indie merebut bola dan memberikannya kepada Roni, yang kemudian melepaskan tembakan kaki kiri dari depan gawang dan membawa Persis Solo unggul 2-1.

Persija Jakarta akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-80 melalui pemain pengganti Aji Kusuma. Namun, gol Aji Kusuma pada menit ke-90+1 dianulir karena offside.

Dengan skor akhir 2-2, pertandingan antara Persis Solo dan Persija Jakarta berakhir dengan hasil imbang. Pertandingan ini dipenuhi dengan momen dramatis dan berakhir dengan poin dibagi.

Susunan Pemain untuk Kedua Tim:

Persis Solo: M. Riyandi; Jaime, E. Taufik, R. Miziar, F. Maulana; Sutanto Tan, Shulton Fajar, A. Poerba; Messidoro; Roni, A. Indie

Persija Jakarta: Andritani Ardhiyasa, O. Bias, Ferrari, Kudela, Andika; Hannan, Fandi, Gajos; Rico Simanjuntak, W. Sulaeman, Ryo Matsumura.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pertandingan ini, Anda dapat membaca artikel lengkapnya di CNN Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar