Manchester United Tertekan dengan Kekalahan 2-3 dari Galatasaray di Stadion Old Trafford


Hasil pertandingan Liga Champions hingga Rabu (4/10) dini hari WIB mencakup sejumlah peristiwa menarik. Inter Milan meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 saat menjamu Benfica di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Gol tunggal I Nerazurri dicetak oleh Marcus Thuram pada menit ke-62, yang berhasil memecahkan kebuntuan setelah menerima umpan tarik Denzel Dumfries dengan penyelesaian yang dingin.

Kemenangan ini membawa Inter ke posisi kedua dalam Grup D Liga Champions, dengan total empat poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen, Real Sociedad. Sementara itu, RB Salzburg harus puas berada di posisi ketiga dengan tiga poin, sedangkan Benfica menempati dasar klasemen karena belum meraih poin.

Di Grup B, Arsenal, yang saat itu sedang dalam performa bagus di Liga Inggris, mengalami kekalahan yang mengejutkan saat berhadapan dengan Lens. Kekalahan ini terasa semakin menyakitkan karena The Gunners sempat unggul melalui gol Gabriel Jesus di menit ke-14. Namun, skuad asuhan Mikel Arteta gagal mempertahankan keunggulan mereka dan malah berakhir kalah 1-2 setelah Adrien Thomasson mencetak gol pada menit ke-25 dan Eiye Wahi pada menit ke-69.

Selain Arsenal, wakil Inggris lainnya, Manchester United, juga mengalami hasil negatif dengan kekalahan 2-3 dari Galatasaray di Stadion Old Trafford.

Selama pekan ini, pertandingan big match Liga Inggris antara Napoli dan Real Madrid berlangsung sengit, tetapi Los Blancos berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 di depan publik Stadion Diego Maradona.

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions pada hari ini mencakup:

Selasa (3/10):

  • Union Berlin 2-3 Sporting Braga
  • FC Salzbourg 0-2 Real Sociedad

Rabu (4/10) dini hari:

  • Manchester United 2-3 Galatasaray
  • Kopenhagen 1-2 Bayern Munich
  • RC Lens 2-1 Arsenal
  • PSV 2-2 Sevilla
  • Napoli 2-3 Real Madrid
  • Internazionale 1-0 Benfica

Klasemen Liga Champions saat ini terlihat sebagai berikut:

Grup A:

  1. Bayern Munchen - 6 poin
  2. Galatasaray - 4 poin
  3. Copenhagen - 1 poin
  4. Manchester United - 0 poin

Grup B:

  1. Lens - 4 poin
  2. Arsenal - 3 poin
  3. Sevilla - 2 poin
  4. PSV - 1 poin

Grup C:

  1. Real Madrid - 6 poin
  2. Napoli - 3 poin
  3. Sporting Braga - 3 poin
  4. Union Berlin - 0 poin

Grup D:

  1. Real Sociedad - 4 poin
  2. Inter Milan - 4 poin
  3. Salzburg - 3 poin
  4. Benfica - 0 poin

Posting Komentar

0 Komentar