Penyembuhan Dengan Malachite

Pernahkah Anda merasa bersalah? Bahkan jika Anda tidak tahu mengapa, cobalah gunakan beberapa Malachite. Dikenal sebagai cermin jiwa, kekuatan penyembuhan dari Malachite telah lama dikenal, dan secara tradisional telah digunakan untuk membantu pemulihan dari penyakit fisik dan emosional, khususnya untuk melepaskan rasa bersalah. Secara psikologis, dapat digunakan untuk membantu mengenali dan melepaskan efek dari pengalaman negatif. Serta memungkinkan pemakainya untuk mengetahui tentang penyebab perasaan negatif seperti masalah dalam berhubungan, ketakutan, kebencian, dan kecemasan dan kemudian membantu melepaskan emosi negatif.
http://www.shimmerlings.com/gemstones/images/malachite.jpg 
Pada zaman kuno, Malachite digunakan dalam jimat untuk melindungi terhadap kejahatan. Sementara pada Abad Pertengahan Malachite digunakan untuk melindungi anak dari penyihir dan bahaya lainnya serta disimpan di kamar tidur untuk melindungi dari mimpi buruk.

Malachite juga dapat membantu dalam konsentrasi dan dikenal sebagai batu pelindung di bidang penerbangan, di mana diyakini untuk merangsang kesadaran dan mencegah vertigo - selalu berguna untuk pilot.

Selain itu Malachite mempromosikan harmoni dan sangat membantu bagian-bagian tubuh untuk bekerja sama. Kalung Malachite telah digunakan untuk mengurangi gejala sesak nafas, stagnasi atau cedera kronis, asma, arthritis, bengkak sendi, tumor, pertumbuhan, patah tulang, dan otot robek. Mengingat fungsinya dalam hal ini, Malachite juga disebut sebagai batu atlet. 

Malachite juga dapat melindungi pemakainya dari kecelakaan sehingga sangat berguna bagi wisatawan untuk dipakai. Malachite telah juga telah digunakan untuk mempromosikan keberhasilan dalam bisnis dan menghindari asosiasi bisnis yang tidak diinginkan.
 
Walaupun efek dari kristal seperti Malachite adalah nyata atau hanya efek sugesti tidak diketahui. Yang kita tahu pasti adalah bahwa penggunaan batu permata dalam penyembuhan sudah berabad-abad. Dan kita tahu bahwa ilmu pengetahuan modern telah menemukan beberapa informasi mengejutkan untuk sifat unik dari kristal tertentu.