Kekuatan Dari Warna: Ketika Memilih Kristal Anda

Banyak orang percaya bahwa warna itu sendiri mengandung energi metafisik. Desainer Interior menggunakan warna untuk membuat ruang yang tenang dan damai, menarik, atau ceria. Hampir semua orang dipengaruhi oleh warna-warna di sekitarnya. Meskipun setiap batu permata memancarkan berbagai jenis energi, warna juga membawa energi tersendiri.
 

Arti Warna:

Putih
Putih melambangkan kesucian dan kebersihan. Sebenarnya, putih bukan warna, tetapi manifestasi dari kehadiran semua warna - energi lengkap cahaya. Dalam banyak budaya merupakan keterbukaan dan kebenaran.

Kristal/Batu permata putih: African Opal, Mexican Zebra Jasper, White Howlite, Sesame Jasper, Tourmilated Quartz, Moonstone, Fossil Coral, Magnesite, Bamboo Leaf Agate, Crystal Quartz, White Topaz, White Aragonite, Howlite, Scolecite, White Selenite, White Opal, Opalite, White Kunzite.

Hitam
Batu permata hitam melambangkan kontrol diri dan ketahanan. Batu hitam memiliki energi pelindung
Kristal/Batu permata hitam: Black Onyx, Black Rustic Quartz, Astrophylite, Black Jasper, Obsidian, Rainbow Obsidian, Spinel, Black Fire Agate, Natural Silver Quartz, Black Tourmaline, Black Kyanite, Jet, Shungite, Nuummite.

Merah muda/Pink
Merah muda melambangkan cinta dan keindahan. Merah muda adalah warna cinta universal. Merah muda adalah warna yang tenang. Batu permata merah muda dapat digunakan untuk mempromosikan cinta, harga diri, ketertiban dan perlindungan dari kekerasan atau agresi. Kenakan kristal/batu permata merah muda untuk merangsang cinta dan keindahan.
 
Kristal/Batu permata merah muda: Rose Quartz, Rhodonite, Unakite, Rhodochrosite, Pink Opal, Pink Tourmaline, Danburite, Pink Mangano Kalsit, Stilbite, Chalcedony, petalite, Pink Sapphire, Pink Halite.

Merah
Merah melambangkan tindakan, kepercayaan diri, keberanian dan vitalitas. Merah dikaitkan dengan panas api dan kehangatan. Merah adalah warna darah, dan dengan demikian memiliki simbolisme yang kuat sebagai kehidupan dan vitalitas. Ini membawa fokus ke esensi hidup dan kehidupan dengan penekanan pada kelangsungan hidup. Merah juga warna gairah dan nafsu.

Merah batu permata dapat digunakan untuk memperkuat tubuh, meningkatkan kemauan dan keberanian, menambah vitalitas dan mengatasi disfungsi seksual. Kenakan batu permata merah untuk merangsang vitalitas dan energi.

Kristal/Batu permata merah: Red Tiger Eye, Garnet, Mookaite, Red Coral, Bloodstone, Garnet, Red Jasper, Ruby, Red Kalsit.
 

Coklat
Coklat melambangkan: bumi, ketertiban dan konvensi. Coklat memberikan perasaan soliditas, dan memungkinkan seseorang untuk tinggal di latar belakang, tanpa disadari. Beberapa warna cokelat menciptakan lingkungan yang hangat, nyaman perasaan kebajikan, kealamian dan diandalkan. Coklat gemstones bertindak sebagai kekuatan landasan dan meningkatkan stabilitas dan pemikiran yang jernih.

Kristal/Batu permata coklat: Tiger Eye, Mohogany Obsidian, Sunset Jasper, Tourmaline, Boulder Opal, Afrika Brown Rhyolite, Agate, Petrified Wood, Chiastolite, aragonit, Stromatolite, Bronzite, Axinite.

Orange
Orange melambangkan vitalitas dengan tekun. Ini adalah salah satu warna penyembuhan dan merangsang semangat dan kreativitas. Batu permata orange digunakan untuk mempromosikan kekuatan pribadi. Kenakan batu permata orange untuk merangsang kreativitas, kecepatan mental dan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan perubahan. Mengenakan orange selama masa stres, atau syok dapat membantu menyeimbangkan emosi Anda. Hal ini dapat mengarah kepada kemauan untuk menerima ide-ide baru dengan kenikmatan dan rasa eksplorasi dan bermain kreatif.

Kristal/Batu permata Orange: Amber, Carnelian, Api Agate, Goldstone, Peach Moonstone, Orange Kalsit, Sunstone, Carnelian, Fire Opal, Sunstone, Orange Kalsit, Tangerine Quartz, Orange Kyanite, Orange Elestial.

Kuning
Kuning melambangkan kebijaksanaan, sukacita, kebahagiaan dan energi intelektual. Kuning berarti sukacita dan kebahagiaan. Seperti energi hari yang cerah, kuning membawa kejelasan dan kesadaran.

Kristal/batu permata Kuning: Citrine, Yellow Jasper, Yellow Jade,Yellow Opal, Yellow Agate, Amber, Citrine, Imperial Topaz, Lemon Quartz

Hijau
Hijau melambangkan kehidupan, alam, kesuburan, harga diri dan kesejahteraan. Hijau mengandung energi yang kuat dari alam, pertumbuhan, keinginan untuk memperluas atau menambah. Perubahan dan transformasi yang diperlukan untuk pertumbuhan, dan kemampuan untuk mempertahankan perubahan juga merupakan bagian dari energi hijau.

Kristal/batu permata hijau: Afrika Jasper Green, Jade, EmeraldChrysoprase, Aventurine, Malachite, Turquoise, Peridot, Moss Agate.

Biru
Biru melambangkan pemuda, spiritualitas, kebenaran dan perdamaian. Biru murni adalah warna inspirasi, ketulusan dan spiritualitas. Batu permata biru untuk dipakai untuk merasakan tenang. Lapis lazuli dan azurite dikatakan untuk meningkatkan kekuatan psikis. Semua nuansa biru akan membantu untuk membuat komunikasi yang mudah, apakah itu dengan diri sendiri atau orang lain.

Kristal/batu permata biru:
Blue Fluorite, Sodalite, Larimar, Blue Crazy Lace Agate, Lapis Lazuli, Rainbow Flourite, Blue Tiger Eye, Blue Quartz, Blue Calcite, Blue Lace Agate, Blue Apatite, Tanzanite, Blue Tourmaline, Blue Aragonite.

Ungu
Ungu melambangkan royalti, keajaiban dan misteri. Ini adalah warna orang mencari pemenuhan spiritual. Dikatakan jika Anda mengelilingi diri Anda dengan warna ungu Anda akan memiliki ketenangan pikiran. Ungu adalah warna yang baik untuk digunakan dalam meditasi. Kristal ungu berhubungan dengan mistik dan pemurnian. Mereka digunakan untuk meditasi dan mempertajam kesadaran psikis dan meningkatkan imajinasi dan inspirasi.

Kristal/batu permata ungu:
Amethyst, Ametrine, Cape Amethyst, Charoite, Purple Crazy Lace Agate, Sugilite, Sugilite Jasper, Lepidolite Jasper, Lavender Quartz, Fluorite, Sugilite, Purpurite.