Fungsi Orgonite

hhg 
Orgonite menyerap energi negatif beserta racun2 kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetik jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails).

Manfaat dari orgonite Pendant (liontin), TB (Tower Boster):
- Menetralisir racun dan radiasi dari udara
- Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
- Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
- Membantu mempercepat proses penyembuhan
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menyembuhkan sakit kepala dan migran
- Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
- Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
- Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
- Mengurangi tingkat stress
- Membuat tanaman tumbuh lebih sehat; dan suasana alam lebih segar dan nyaman
- Dll


Efek orgonite ini sangat cepat terasa dilingkungan orgonite ini diletakkan. Dari beberapa sumber menyatakan dengan cara meletakkan Orgonite ("Gifting") di sumber polusi, seperti :energi negativ, radiasi elektromagnetik dll. (di dekat Tower HP/TV/Stasiun radio, Gardu PLN, di danau, sungai, dan dipelabuhan laut) menjadi efek positif yang besar di alam. Langit menjadi lebih cerah dan kembali berwarna lebih biru; sedangkan diaplikasikan dirumah, kantor, kendaraan akan membuat kita makin sehat, semua masalah kesehatan tubuh teratasi sendirinya.

Terapi lain untuk fungsi tubuh lainnya yang disertai orgonit akan jauh lebih maksimal efektifnya dibanding terapi tanpa orgonit. Masa penyembuhan tubuh apabila ada orgonit lebih cepat dari pada tanpa adanya orgonit . Bukan hanya radiasi dari HP, semua elektronik dirumah anda bisa dan lebih kuat radiasinya dari HP\

source: www.fungsiorgonit.blogspot.com