Carnelian, For Self Esteem



Perangkat Metafisik
Carnelian membantu proses memahami diri dan memperkuat konsentrasi batin. Batu ini membantu seseorang untuk menutup telinga dari opini publik, meningkatkan nilai diri, dan merupakan batu untuk kesuksesan dalam karir seseorang.
Carnelian disebutkan pula dapat merangsang kreativitas. Batu ini memiliki efek pembersihan, menghilangkan energi negatif dan menggantikannya dengan yang positif. Hal ini dapat membuat pemakainya menjadi lebih mudah untuk menemukan arah, dan landasan kuat untuk dapat lebih mudah mengendalikan hidup. Hal ini membuat batu Carnelian baik bagi orang-orang yang putus ada atau merasa diri mereka tidak mengalami kemajuan.
Carnelian memberikan keseimbangan antara kreatifitas dan dan kemanpuan berorganisasi, menciptakan suatu peluang untuk menindaklanjuti rencana. Batu ini juga dapat dipakai untuk mencegah orang lain membaca pikiran anda atau dari kekuatan gelap yang berusaha mempengaruhi pikiran anda.

Warna
Kristal bening berwarna Oranye Pucat, Coklat Kemerahan atau Coklat kehitam=hitaman.
Fungsi fisik
Carnelian secara fisik dapat mempromosikan keseimbangan pencernaan. Untuk sakit perut bagian bawah, terutama pada perempuan dan pada masa kehamilan, batu ini dapat ditempatkan pada tulang kemaluan setiap hari selama dua puluh menit akan mengurangi rasa sakit.
Carnelian mendorong pembentukan sel darah baru, dan pendarahan akan merespon baik terhadap pengobatan dengan batu ini. Secara fisik, carnelian telah digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka terbuka, rematik, batu ginjal dan masalah ginjal lainnya.

Disebutkan pula batu ini dapat membantu membersihkan dan memurnikan darah, sehingga memberikan lebih banyak energi fisik.

Bidang pekerjaan
Carnelian dapat bermanfaat bagi orang dengan bidang pekerjaan apapun, khususnya dibidang periklanan, politikus, engusaha/wirausaha, ibu rumah tangga, Humas.

Posting Komentar

0 Komentar